Senin, 25 Agustus 2008

Kelenjar di payudara akibat hormon

Dear Mbak Yani,

Paket tersebut memang harga dari perusahaannya segitu. Bahkan, kita sebagai konsumen diuntungkan dengan mendapatkan produk gratis dan biaya administrasi. Dan bagi Mbak Yani yang telah melakukan pemesanan langsung via saya, akan mendapatkan gratis Nextemp (termometer) yang sangat akurat dibanding termometer raksa pada umumnya.
Paket ini adalah paket investasi Mbak yani untuk 2-5 bulan ke depan. Sungguh hemat dan alangkah bijaksananya jika tubuh kita mendapat asupan gizi dan multivitamin yang sangat baik. Dan sudah banyak juga yang telah merasakan manfaat dari produk perlebahan ini untuk berbagai macam kesembuhan dari penyakitnya.

Salam,
Irma

R. Irma Imelda
Mobile : +62-812-1059078

http://madu-highdesert.blogspot.com





----- Original Message ----
From: Yanie
To: irma imelda ; irma imelda
Sent: Thursday, April 3, 2008 2:42:21 PM
Subject: Fw: Plese help me...

----- Original Message -----
From: Yanie
To: irma imelda
Sent: Thursday, April 03, 2008 2:34 PM
Subject: Re: Plese help me...

itu satu paket memang harganya tidak bisa turun lagi ya mba,
kalo misalnya ada beberapa tablet yang dikurangi, dan aku cuma mau yang prioritas aja ga bisa ya mba?
misalnya cream nya aja gitu?
----- Original Message -----
To: Yanie
Sent: Thursday, March 27, 2008 2:54 PM
Subject: Re: Plese help me...

Mbak Yani...
Saya turut prihatin akan kesehatan mbak sekarang.
Langkah awal yang harus mbak lakukan adalah tenang..rileks...dan jangan panik ya...
Kondisi seperti ini sangat sulit dikatakan kaker or tumor, tetapi tetap harus waspada meskipun hanya kelenjar/ hormon saja.
Kalupun sudah konsultasi dengan dokter dan sudah cek hasil lab mbak aman-aman saja, ada baiknya mbak konsultasi dengan Dokter di HD (nanti saya antar kalau mbak ada di area Jakarta) sebagai second opinion. Bukankah usaha tetap harus kita lakukan???
Herbal atau pil sejenis ramuan sangat tidak disarankan, karena sisa endapan yang kita minum akan mengendap di ginjal dan itu malah berbahaya. tetapi jika mbak minum produk perlebahan dari HD ini sama sekali tidak berbahaya. Karena setelah di salurkan ke seluruh tubuh sisanya akan di buang bersama kotoran kita dan keringat. paling sering seh pipis.
Madu sudah teruji sejak jaman nabi dan buatan alami, namun produk dipasaran itu buatan tangan manusia. Pasti sudah ada campuran kimiawinya.

Saya ada pasien dari Lampung, dia memang terkena tumor jinak di payudaranya. Dan dokter menyarankan untuk di operasi. karena dia masih muda dan belum menikah akhirnya ketemu dengan saya dan mengkonsumsi produk HD.
Produk HD yang dia minum four star (Pollenergy 1x1 tab, Bee Propolis 3x2 tab, Royal Jelly Liquid 1 sd takar setiap malam, dan Clover Honey 1 sdt di pagi hari). Hasilnya tumor tersebut tidak sempat di angkat/ operasi, tapi setelah 3 bulan mengecil dan hilang. Katanya kalau sedang kumat nyerinya samapai ke ketiak sampe lengan, dan pegal2 di area tsb. Pernah sampai demam panas. Mudah2an mbak tidak mengalami fase seperti ini ya?

Saran saya, mbak mengkonsumsi produk HD, karena produk HD ini aman dikonsumsi untuk penderita apa saja. Bahan dasarnya dari madu dan sudah teruji. Produk HD pun mempunyai sertifikat halal dari MUI dan BPOM. Dengan mengkonsumsi produk HD setidaknya kita bisa mencegah penyakitnya daripada mengobati dan harus ke dokter. Produk HD ini bentuknya paket dan bisa dikonsumsi 2-3 bulan, tergantung pemakaiannya.

Info harga Rp. 758.000
Gratis produk Polifres dan Honey Bee Pollen
Dalam 1 paket tsb terdapat :
1 botol Pollenergy isi 90 tablet (3 bln)
1 botol Bee propolis isi 60 tablet (1-2 bln)
1 botol Royale Jelly tablet 150 gr (1-3 bln)
1 Botol Clover Honey 0.5 kg (3 bln)
1 tube Aloe Propolis Cream

Kalo mbak pesan...gratis member dan saya kasih termometer nextemp.

Mudah2an bermanfaat infonya....

R. Irma Imelda
Mobile : +62-812-1059078

http://madu-highdesert.blogspot.com


----- Original Message ----
From: Yanie
To: irma imelda
Sent: Thursday, March 27, 2008 1:48:24 PM
Subject: Plese help me...

Dear mba irma.

aku sudah baca artikel mengenai 'cegah kanker payudara sedini mungkin' yang mba posting di milist konsul-kesehatan.
ada yang mau saya share ke mba irma, semoga mba irma tidak keberatan dan dapat membantu problem saya.

saya mempunyai kelenjar payudara akibat hormon yang tidak sesuai,
awal mulanya saya melihat pada saat umur saya masih 17 thn, karna payudara saya tidak seperti yang biasanya, ada seperti gumpalan busa yang berjalan,tetapi tidak terasa nyeri, atau pada saat menjelang haid juga saya tidak merasakan nyeri gitu.
karna saya ingin tau tentang masalah itu makanya saya konsul ke dokter.
dan setelah saya ke dokter dan juga melakukan usg mammografi, scan paru2, tes darah,urine..
ternyata dokter menyatakan bahwa saya tidak perlu khawatir karna tidak ada tumor atau pun kanker di payudara saya, 'hanya kelenjar payudara yang tidak seimbang akibat hormon'.
dan saya mendapat pengetahuan juga dari dokter bahwa kalo payudara yang bermasalah itu biasanya terdapat bintik2 merah seperti bisul di kulit payudara,
dan membengkak,
sedangkan dokter bilang, di payudara saya tidak terdapat ciri2 seperti yang disebutkan diatas, saya sedikit lega.
berat badan saya cuma 45kg, tinggi badan 158 cm, sekarang umur saya 21 thn..
sekarang saya menggunakan bra yang ukuran 36, padahal dahulu saya hanya menggunakan bra ukuran 32, tidak pernah terbayangkan akan bisa menjadi ukurang yang 36 gitu mba???
saya bingung mba, kok payudara ku semakin lama, semakin membesar.
apakah ada nutrisi/pil herbal yang bisa menghilangkan penyakit kelenjar payudara yang tidak seimbang di tubuh saya??
sehingga payudara saya semakin lama tidak membesar dan kembali seperti semula mba????

terimakasih banyak atas bantuan mba irma, saya menggharapkan bantuannya,


Terimakasih banyak,
Yanie

email : admin_stok@...

Tidak ada komentar: