Senin, 25 Agustus 2008

Tanya TRIMEE II


Dear Ibu Mauren...

Terimakasih atas kesediaan Ibu meluangkan waktunya untuk membaca di blog saya http://madu-highdesert.blogspot.com dan mengirimkan e-mail juga. Sebagai informasi saat ini Trimee I tidak lagi diproduksi oleh perusahaan HD, namun Trimee II masih diproduksi hingga kini dan kebetulan sayapun mengkonsumsi Trimee II sejak awal tahun lalu.

Sejauh ini Trimee II tidak ada efek samping bu. Trimee II mengandung Chitosan (serat alami berasal dari kulit hewan laut, sejenis kerang/kepiting/udang), mempunyai kemampuan untuk mengikat lemak bebas, secara lokal di dalam saluran pencernaan makanan.Selain itu Trimee II sebagai pengontrol kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein) yang kita ketahui LDL berbahaya bagi kesehatan jika jumlahnya berlebihan.

Jika Ibu sudah tidak mengkonsumsi Trimee II tidak akan terjadi ketergantungan. Karena Trimee II jika diminum teratur metabolisme saluaran pencernaan kita akan lancar, bahkan minggu lalu saya menulis di blog kalau lingkar badan saya sudah menyusut krg lebih 10 cm. Sebelumnya saya punya kolesterol (tandanya sakit di pundak dan rasanya pegal ingin dipijat ke salaon hehe) dan itu sudah tidak terasa lagi. Begitu minum 2 tab sebelum makan/ saat makan pagi siang sore, rasa nafsu makan sudah ter-blok. Tapi kalaupun ingin makan besar seperti di hajatan gak masalah, karena setelah 2-3 jam kemudian akan terbuang bersama kotoran.

Saat ini cukup dengan Trimee II atau bodimate (cream) yang dioleskan ke tubuh yang berlemak. Namun pemakaian bodimate harus melakukan olahraga dan di balut dengan plastik supaya lemak yang terdapat di dalam jaringan kulit ikut terbakar dan akhirnya akan mengeluarkan keringan yang banyak. Ataupun bisa dipakai saat berenang bisa mempercepat proses.

Pesan 1 produk apapun bisa saya kirim via TIKI. Kapanpun ibu memerlukan bisa langsung menghubungi saya di 08121059078 atau 02193768684.
Info harga 186.000 (mau disc? hubungi segera, syarat dan ketentuan berlaku).

Salam,
Irma

R. Irma Imelda
Mobile : +62-812-1059078


----- Original Message ----
From: Moren Moren
To: irmaimelda@yahoo.com
Sent: Wednesday, January 30, 2008 12:35:47 PM
Subject: Mau tanya....

Siang Mbak Irma....

Saya sudah baca di website mengenai produk HD terutama yang Trimee 1dan 2. Saya mau bertanya, dan sebelumnya maaf ya Mbak, karena mungkin pertanyaan banyak.....:
1. Apakah mengkonsumsi produk tersebut ada efek sampingnya atau tidak?
2. Apakah nantinya akan jadi suatu ketergantungan atau gimana?
3. Bagusnya menkonsumsi produk Trimee 1 di combine dengan produk trimee 2, atau cukup dengan trimee 2 saja...??
4. Kalau mau pesan cuma 1 botol, apakah bisa di antar ke alamat saya.

Mohon infonya ya Mbak....terima kasih.


Best Regards,
MAUREN

Tidak ada komentar: